Budidaya Ternak Kambing dan Domba atau Biri-biri

Budidaya Ternak Kambing dan Domba atau Biri-biri - Hallo sahabat Budidaya Ternak, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Budidaya Ternak Kambing dan Domba atau Biri-biri, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Budidaya Ternak Kambing dan Domba atau Biri-biri
link : Budidaya Ternak Kambing dan Domba atau Biri-biri

Baca juga


Budidaya Ternak Kambing dan Domba atau Biri-biri

Budidaya Ternak Kambing dan Domba atau Biri-biri


Deskripsi
Kambing merupakan binatang memamah biak yang berukuran sedang. Kambing ternak (Capra aegagrus hircus) adalah subspesies kambing liar yang secara alami tersebar di Asia Barat Daya (daerah "Bulan sabit yang subur" dan Turki) dan Eropa. Kambing liar jantan maupun betina memiliki tanduk sepasang, namun tanduk pada kambing jantan lebih besar. Umumnya, kambing mempunyai jenggot, dahi cembung, ekor agak ke atas, dan kebanyakan berbulu lurus dan kasar. Panjang tubuh kambing liar, tidak termasuk ekor, adalah 1,3 meter - 1,4 meter, sedangkan ekornya 12 sentimeter - 15 sentimeter. Bobot yang betina 50 kilogram - 55 kilogram, sedangkan yang jantan bisa mencapai 120 kilogram. Kambing liar tersebar dari Spanyol ke arah timur sampai India, dan dari India ke utara sampai Mongolia dan Siberia. Habitat yang disukainya adalah daerah pegunungan yang berbatu-batu.
Baca selengkapnya »


Demikianlah Artikel Budidaya Ternak Kambing dan Domba atau Biri-biri

Sekianlah artikel Budidaya Ternak Kambing dan Domba atau Biri-biri kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Budidaya Ternak Kambing dan Domba atau Biri-biri dengan alamat link http://budidaya-ternak-sukses.blogspot.com/2012/09/budidaya-ternak-kambing-dan-domba-atau.html

0 Response to "Budidaya Ternak Kambing dan Domba atau Biri-biri"

Post a Comment