Melinjo atau Tangkil

Melinjo atau Tangkil - Hallo sahabat Budidaya Ternak, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Melinjo atau Tangkil, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Melinjo atau Tangkil
link : Melinjo atau Tangkil

Baca juga


Melinjo atau Tangkil

Melinjo atau Tangkil


Melinjo (Gnetum gnemon Linn.) atau dalam bahasa Sunda disebut Tangkil adalah suatu spesies tanaman berbiji terbuka (Gymnospermae) berbentuk pohon yang berasal dari Asia tropik, melanesia, dan Pasifik Barat. Melinjo dikenal pula dengan nama belinjo, mlinjo (bahasa Jawa), tangkil (bahasa Sunda) atau bago (bahasa Melayu dan bahasa Tagalog), Khalet (Bahasa Kamboja). Melinjo banyak ditanam di pekarangan sebagai peneduh atau pembatas pekarangan dan terutama dimanfaatkan buah dan daunnya.
Baca selengkapnya »


Demikianlah Artikel Melinjo atau Tangkil

Sekianlah artikel Melinjo atau Tangkil kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Melinjo atau Tangkil dengan alamat link http://budidaya-ternak-sukses.blogspot.com/2012/09/melinjo-atau-tangkil.html

0 Response to "Melinjo atau Tangkil"

Post a Comment