Kawasan KTM Dibahas

Kawasan KTM Dibahas - Hallo sahabat Budidaya Ternak, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kawasan KTM Dibahas, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kawasan KTM Dibahas
link : Kawasan KTM Dibahas

Baca juga


Kawasan KTM Dibahas

Kawasan KTM Dibahas


Kawasan KTM Dibahas

MUARASABAK â€" Minimnya sarana infrastruktur, di kawasan Kota Terpadu Mandiri (KTM) di Desa Kota Baru Kecamatan Geragai,  Dinas Sosnkertrans Tanjab Timur akan bertemu dengan Bappeda Tanjab Timur. Dengan harapan rencana pembangunan, dapat direalisasikan SKPD terkait pada 2014 mendatang. ‘’Rencana pembangunan yang diajukan Dinas Sosnakertrans meliputi pembangunan jembatan, penggalian parit, dan lahan pertanian, perikanan serta peternakan,’’ ujar Kadis Sosnakertrans, Asman Daedy, melalui Kabid Transmigrasi, Zulfisairi, kemarin (5/1)

            Hal ini, akunya, tak lain guna menunjang kegiatan Kelompok Pemberdayaan Perempuan Tani (PPT) dan lembaga Keuangan Mikro (LKM) yang telah berjalan di kawasan KTM. ‘’Rencana pembangunan lanjutan ini telah kami ajukan pada rapat koordinasi lintas sektoral di Bappeda. Dimana SKPD terkait seperti PU, Pertanian, Peternakan, Dinas DKP juga turut hadir. Kami berharap SKPD terkait dapat memasukan rencana tersebut pada Rencana Kerja, agar 2014 nanti dapat direalisasikan,’’ bebernya.

            Dikatakannya, untuk kegiatan pertanian, peternakan, dan perikanan, Tahun 2014 mendatang Pemkab Tanjab Timur akan menyediakan lahan seluas 50 hektar di kawasan KTM. Dimana pada lahan tersebut akan diadakan kegiatan demplot pertanian organik, budidaya ikan di halaman rumah, budidaya ternak sapi serta lahan untuk pakan ternak sapi itu sendiri. ‘’Dimana berbagai kegiatan ini nantinya akan dikelola oleh 11 LKM dan kelompok PPT yang ada di kawasan KTM,’’ jelasnya.

            Tahun 2013, katanya, pembangunan pusat kawasan bisnis dan pembangunan jalan boulevard akan dilanjutkan. Dimana pembangunan tersebut akan menggunakan dana APBN. ‘’Insya Allah pembangunan jalan boulevard dan pembangunan pusat bisnis tahap empat akan kami lanjutkan pada tahun ini,’’ tandasnya.

(yos)

 


BERITA TERKAIT :


  • Rabu, 06/02/2013 | Dishutbun Hanya Fasilitator
  • Rabu, 06/02/2013 | Dana Bos di Tanjabtim Rp 5,2 M
  • Rabu, 06/02/2013 | Gepeng Menjamur, Pemkab akan Razia
  • Rabu, 06/02/2013 | Distako Kepingin Meraih Piala Adipura
  • Rabu, 06/02/2013 | Nip Honorer KI akan Diserahkan

0 Komentar :


Isi Komentar :




Demikianlah Artikel Kawasan KTM Dibahas

Sekianlah artikel Kawasan KTM Dibahas kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kawasan KTM Dibahas dengan alamat link https://budidaya-ternak-sukses.blogspot.com/2013/02/kawasan-ktm-dibahas.html

0 Response to "Kawasan KTM Dibahas"

Post a Comment