Kementan: Vaksin Flu Itik Akan Diproduksi Tahun Ini

Kementan: Vaksin Flu Itik Akan Diproduksi Tahun Ini - Hallo sahabat Budidaya Ternak, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kementan: Vaksin Flu Itik Akan Diproduksi Tahun Ini, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kementan: Vaksin Flu Itik Akan Diproduksi Tahun Ini
link : Kementan: Vaksin Flu Itik Akan Diproduksi Tahun Ini

Baca juga


Kementan: Vaksin Flu Itik Akan Diproduksi Tahun Ini

Kementan: Vaksin Flu Itik Akan Diproduksi Tahun Ini

Good Week for ...

PT Mandiri Manajemen Investasi, perusahaan manajer investasi milik PT Bank Mandiri Tbk (BMRI), menargetkan total dana kelolaan sepanjang tahun ini tumbuh 41,3%-51,4% menjadi Rp 28 triliun-Rp30 triliun dari realisasi tahun lalu sebesar Rp 19,82 triliun. Peningkatan total dana kelolaan tersebut salah satunya didorong oleh penerbitan reksa dana baru.

PT Astra Sedaya Finance, multifinance anak usaha PT Astra International Tbk (ASII),  menetapkan kupon obligasi berkelanjutan I tahap III bertenor satu tahun sebesar 6,75% dengan nilai Rp 350 miliar. Kupon ini lebih tinggi dibanding kupon pada obligasi tahap sebelumnya.
 
PT Aneka Tambang Tbk (ANTM), badan usaha milik negara di sektor pertambangan,  membutuhkan pendanaan eksternal untuk membiayai belanja modal tahun ini yang dialokasikan sebesar Rp 8,3 triliun, naik 62,7% dibandingkan alokasi belnja modal  2012 sebesar Rp 5,1 triliun. Perusahaan perlu mencari pendanaan eksternal untuk ekspansi karena p osisi kas yang dimiliki perseroan  hingga September 2012 hanya sebesar Rp 5,5 triliun. Hingga periode yang sama, Aneka Tambang beroperasi dengan modal kerja senilai Rp 6,38 triliun.

PT Indocement Tunggal Prakasa Tbk (INTP) dan PT Semen Indonesia Tbk (SMGR), dua emiten produsen semen, mencatatkan kenaikan volume penjualan di atas 12% hingga akhir 2012 dibanding 2011. Volume penjualan Indocement naik 12,5% secara tahunan, sementara volume penjualan Semen Indonesia meningkat 14,4% ditopang peningkatan permintaan domestik.

PT AKR Corporindo TBk (AKRA)  menargetkan pendapatan 2013 naik 15%-20% menjadi sekitar Rp 24,7 triliun-Rp 25,8 triliun dibanding estimasi pendapatan tahun lalu sebesar Rp 21,5 triliun-Rp 21,8 triliun. Peningkatan pendapatan ditopang dari kenaikan penjualan bahan bakar minyak, baik bersubsidi maupun nonsubsidi serta penjualan produk kimia.



Demikianlah Artikel Kementan: Vaksin Flu Itik Akan Diproduksi Tahun Ini

Sekianlah artikel Kementan: Vaksin Flu Itik Akan Diproduksi Tahun Ini kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kementan: Vaksin Flu Itik Akan Diproduksi Tahun Ini dengan alamat link https://budidaya-ternak-sukses.blogspot.com/2013/02/kementan-vaksin-flu-itik-akan.html

0 Response to "Kementan: Vaksin Flu Itik Akan Diproduksi Tahun Ini"

Post a Comment