Budidaya Kemiri

Budidaya Kemiri - Hallo sahabat Budidaya Ternak, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Budidaya Kemiri, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Budidaya Kemiri
link : Budidaya Kemiri

Baca juga


Budidaya Kemiri

Budidaya Kemiri


Pohon kemiri itu kayak gimana sih...???
Buat para sahabat yang mungkin belum tahu pohon kemiri, berikut akan saya kasih informasi sederhana tentang gambaran pohon kemiri dan cara Budidaya Kemiri.
Oh iya sebelum saya jelaskan sahabat tahu kan tape ketan...? Nah itu tuh bungkusnya kan biasa pakai daun, dan ternyata daun itu adalah daun pohon kemiri. Jadi sekarang sudah tahu kan...? Tapi untuk lebih jelasnya silahkan deh baca artikel Budidaya Kemiri berikut, semoga dapat memberi tambahan wawasan buat para sahabat semua. Selamat membaca...!

Budidaya Kemiri
Deskripsi
Kemiri (Aleurites moluccana Willd) berasal dari kepulauan Maluku, dan menurut Burkill (1935) berasal dari Malaysia. Tanaman ini menyebar dari sebelah timur Asia hingga Fiji di kepulauan Pasifik. Di Indonesia kemiri tersebar luas dihampir seluruh wilayah Nusantara. Luasnya penyebaran kemiri di Nusantara terlihat juga dari beragam nama daerahnya. Di Sumatera, kemiri disebut kereh, kemili, kembiri, tanoan, kemiling, atau buwa kare; di Jawa, disebut midi, pidekan, miri, kemiri, atau muncang (Sunda); sedangkan di Sulawesi, disebut wiau, lana, boyau, bontalo dudulaa atau saketa.
Baca selengkapnya »


Demikianlah Artikel Budidaya Kemiri

Sekianlah artikel Budidaya Kemiri kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Budidaya Kemiri dengan alamat link http://budidaya-ternak-sukses.blogspot.com/2012/09/budidaya-kemiri.html

0 Response to "Budidaya Kemiri"

Post a Comment