Pengembangan Jahe Sebagai Tanaman Sela pada Perkebunan Karet

Pengembangan Jahe Sebagai Tanaman Sela pada Perkebunan Karet - Hallo sahabat Budidaya Ternak, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pengembangan Jahe Sebagai Tanaman Sela pada Perkebunan Karet, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pengembangan Jahe Sebagai Tanaman Sela pada Perkebunan Karet
link : Pengembangan Jahe Sebagai Tanaman Sela pada Perkebunan Karet

Baca juga


Pengembangan Jahe Sebagai Tanaman Sela pada Perkebunan Karet

Pengembangan Jahe Sebagai Tanaman Sela pada Perkebunan Karet


Oleh Dr. Ir. Yul H. Bahar

Pada saat kunjungan Presiden SBY tahun lalu ke areal percontohan pertanaman karet untuk melakukan penyadapan perdana kabupaten Muaro Jambi, tepatnya pada tanggal 22 September 2011, telah diarahkan agar dilakukan upaya meningkatkan pendapatan petani karet dengan komoditas atau usaha lain, sehingga bukan hanya berasal dari produksi karet.  Dari arahan tersebut maka salah satu upaya yang dilakukanlah adalah Peningkatan Pendapatan Petani melalui Pengembangan Jahe sebagai Tanaman Sela diantara tanaman pada perkebunan karet.  Upaya ini telah didahului dengan percontohan seluas satu Ha oleh BPTP Jambi bekerjasama dengan BALITRO. Penanaman jahe ini telah dilakukan pada pertengahan Desember 2011.
Baca selengkapnya »


Demikianlah Artikel Pengembangan Jahe Sebagai Tanaman Sela pada Perkebunan Karet

Sekianlah artikel Pengembangan Jahe Sebagai Tanaman Sela pada Perkebunan Karet kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pengembangan Jahe Sebagai Tanaman Sela pada Perkebunan Karet dengan alamat link http://budidaya-ternak-sukses.blogspot.com/2012/09/pengembangan-jahe-sebagai-tanaman-sela.html

0 Response to "Pengembangan Jahe Sebagai Tanaman Sela pada Perkebunan Karet"

Post a Comment