Domba Africa Dengan Ciri Kepala Hitam

Domba Africa Dengan Ciri Kepala Hitam - Hallo sahabat Budidaya Ternak, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Domba Africa Dengan Ciri Kepala Hitam, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Domba Africa Dengan Ciri Kepala Hitam
link : Domba Africa Dengan Ciri Kepala Hitam

Baca juga


Domba Africa Dengan Ciri Kepala Hitam

Domba Africa Dengan Ciri Kepala Hitam

Domba africana kepala hitam atau disebut juga Blackhead Persian, berasal dari daerah gersang di timur afrika atau dikenal dengan Somalia. Domba ini merupakan salah satu jenis domba berpantat gemuk. Ditemukan juga di afrika selatan dan disebut dengan nama Swartkoppersie (Afrik. ). serta banyak ditemukan di daerah tropis karibia, yang diduga peyebarannya melalui afrika selatan. Domba ini merupakan domba tipe pedaging.



Domaba ini beradaptasi dengan baik di daerah tropis yang cuacanya lebih lembab. Berkembang biak dengan baik juga di daerah brasil dan disana disebut Somalis Brasileira, Brazilian Somali atau Somali Blackhead .



Karakteristik Domba Africa Kepala Hitam :

  1. Warna bulu bercorak hitam putih, warna putih dominan, dan warna pulu kepala hitam
  2. Postur tubuh relatih kecil dan berkaki keci


Sumber Artikel : http://www.infoternak.com/domba-africa-kepala-hitam


Demikianlah Artikel Domba Africa Dengan Ciri Kepala Hitam

Sekianlah artikel Domba Africa Dengan Ciri Kepala Hitam kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Domba Africa Dengan Ciri Kepala Hitam dengan alamat link http://budidaya-ternak-sukses.blogspot.com/2012/10/domba-africa-dengan-ciri-kepala-hitam.html

0 Response to "Domba Africa Dengan Ciri Kepala Hitam"

Post a Comment