Pohon Jati

Pohon Jati - Hallo sahabat Budidaya Ternak, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pohon Jati, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pohon Jati
link : Pohon Jati

Baca juga


Pohon Jati

Pohon Jati


Deskripsi
Jati adalah sejenis pohon penghasil kayu bermutu tinggi. Pohon besar, berbatang lurus, dapat tumbuh mencapai tinggi 30-40 m. Berdaun besar, yang luruh di musim kemarau.
Jati dikenal dunia dengan nama teak (bahasa Inggris). Nama ini berasal dari kata thekku (തേക്ക്) dalam bahasa Malayalam, bahasa di negara bagian Kerala di India selatan. Nama ilmiah jati adalah Tectona grandis L.f.
Jati dapat tumbuh di daerah dengan curah hujan 1.500-2.000 mm/tahun dan suhu 27-36°C baik di dataran rendah maupun dataran tinggi. Tempat yang paling baik untuk pertumbuhan jati adalah tanah dengan pH 4.5-7 dan tidak dibanjiri dengan air. Jati memiliki daun berbentuk elips yang lebar dan dapat mencapai 30-60 cm saat dewasa.
Baca selengkapnya »


Demikianlah Artikel Pohon Jati

Sekianlah artikel Pohon Jati kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pohon Jati dengan alamat link http://budidaya-ternak-sukses.blogspot.com/2012/09/pohon-jati.html

0 Response to "Pohon Jati"

Post a Comment