Khasiat Antanan atau Pegagan

Khasiat Antanan atau Pegagan - Hallo sahabat Budidaya Ternak, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Khasiat Antanan atau Pegagan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Khasiat Antanan atau Pegagan
link : Khasiat Antanan atau Pegagan

Baca juga


Khasiat Antanan atau Pegagan

Khasiat Antanan atau Pegagan


Deskripsi
Antanan atau Pegagan (Centella asiatica) adalah tanaman liar yang banyak tumbuh di perkebunan, ladang, tepi jalan, serta pematang sawah. Tanaman ini berasal dari daerah Asia tropik, tersebar di Asia Tenggara, termasuk Indonesia, India, Republik Rakyat Cina, Jepang dan Australia kemudian menyebar ke berbagai negara-negara lain. Nama yang biasa dikenal untuk tanaman ini selain pegagan adalah daun kaki kuda dan antanan.
Sejak zaman dahulu, pegagan telah digunakan untuk obat kulit, gangguan saraf dan memperbaiki peredaran darah. Masyarakat Jawa Barat mengenal tanaman ini sebagai salah satu tanaman untuk lalapan.
Baca selengkapnya »


Demikianlah Artikel Khasiat Antanan atau Pegagan

Sekianlah artikel Khasiat Antanan atau Pegagan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Khasiat Antanan atau Pegagan dengan alamat link http://budidaya-ternak-sukses.blogspot.com/2012/09/khasiat-antanan-atau-pegagan.html

0 Response to "Khasiat Antanan atau Pegagan"

Post a Comment