Domba Jenis Acipayam

Domba Jenis Acipayam - Hallo sahabat Budidaya Ternak, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Domba Jenis Acipayam, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Domba Jenis Acipayam
link : Domba Jenis Acipayam

Baca juga


Domba Jenis Acipayam

Domba Jenis Acipayam

Setelah mengenal asal usul domba dan beberapa jenis domba yang ada di indonesia seperti domba ekor tipis, domba ekor gemuk, dan domba garutdomba batur. Pada postingan selanjutnya akan di bahas mengenai macam-macam domba yang ada di dunia

Domba Acipayam

Domba acipayam adalah salah satu jenis/breed domba hasil domestikasifikasi yang berasal dari Turki. Domba ini adalah tipe penghasil daging atau domba potong dan juga jenis wol atau diambil bulunya yang termasuk wool. 


Domba acipayam adalah hasil silangan dari jenis domba Assaf â€" domba yang berasal dari Israel dengan domba Awassi â€" domba yang hidup di jazirah arab dan Daglic â€" domba yang hidup di daerah barat Antolia Turki.

Sumber Artikel :  http://www.infoternak.com/domba-acipayam


Demikianlah Artikel Domba Jenis Acipayam

Sekianlah artikel Domba Jenis Acipayam kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Domba Jenis Acipayam dengan alamat link http://budidaya-ternak-sukses.blogspot.com/2012/10/domba-jenis-acipayam.html

0 Response to "Domba Jenis Acipayam"

Post a Comment