Pembibitan Ikan Gurame (Osphronemus gouramy)

Pembibitan Ikan Gurame (Osphronemus gouramy) - Hallo sahabat Budidaya Ternak, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pembibitan Ikan Gurame (Osphronemus gouramy), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pembibitan Ikan Gurame (Osphronemus gouramy)
link : Pembibitan Ikan Gurame (Osphronemus gouramy)

Baca juga


Pembibitan Ikan Gurame (Osphronemus gouramy)

Pembibitan Ikan Gurame (Osphronemus gouramy)

1. PENDAHULUAN Gurame merupakan ikan yang memiliki pertumbuhan agak lambat namun harganya relatif meningkat setiap saat. Untuk DKI Jakarta, jenis ikan ini cocok karena tidak memerlukan air yang mengalir. Untuk memberi petunjuk bagi masyarakat yang berminat di bawah ini diuraikan tata cara budidayanya. 2. JENIS Jenis ikan gurame yang dikenal masyarakat berdasarkan bentuknya ada 2 (dua) yaitu: 1)


Demikianlah Artikel Pembibitan Ikan Gurame (Osphronemus gouramy)

Sekianlah artikel Pembibitan Ikan Gurame (Osphronemus gouramy) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pembibitan Ikan Gurame (Osphronemus gouramy) dengan alamat link http://budidaya-ternak-sukses.blogspot.com/2013/01/pembibitan-ikan-gurame-osphronemus.html

0 Response to "Pembibitan Ikan Gurame (Osphronemus gouramy)"

Post a Comment