Penyakit Asam Urat dan Obat Tradisional untuk Asam Urat

Penyakit Asam Urat dan Obat Tradisional untuk Asam Urat - Hallo sahabat Budidaya Ternak, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Penyakit Asam Urat dan Obat Tradisional untuk Asam Urat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Penyakit Asam Urat dan Obat Tradisional untuk Asam Urat
link : Penyakit Asam Urat dan Obat Tradisional untuk Asam Urat

Baca juga


Penyakit Asam Urat dan Obat Tradisional untuk Asam Urat

Penyakit Asam Urat dan Obat Tradisional untuk Asam Urat



Asam urat (bahasa Inggris: uric acid, urate) adalah senyawa turunan purina dengan rumus kimia C5H4N4O3 dan rasio plasma antara 3,6 mg/dL (~214µmol/L) dan 8,3 mg/dL (~494µmol/L) (1 mg/dL = 59,48 µmol/L).
Kelebihan (hiperurisemia, hyperuricemia) atau kekurangan (hipourisemia, hyporuricemia) kadar asam urat dalam plasma darah ini sering menjadi indikasi adanya penyakit atau gangguan pada tubuh manusia. Pada manusia, asam urat adalah produk terakhir lintasan katabolisme nukleotida purina, sebab tiadanya enzim urikase yang mengkonversi asam urat menjadi alantoin. Kadar asam urat yang berlebih dapat menimbulkan batu ginjal dan/atau pirai di persendian.
Baca selengkapnya »


Demikianlah Artikel Penyakit Asam Urat dan Obat Tradisional untuk Asam Urat

Sekianlah artikel Penyakit Asam Urat dan Obat Tradisional untuk Asam Urat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Penyakit Asam Urat dan Obat Tradisional untuk Asam Urat dengan alamat link http://budidaya-ternak-sukses.blogspot.com/2012/09/penyakit-asam-urat-dan-obat-tradisional.html

0 Response to "Penyakit Asam Urat dan Obat Tradisional untuk Asam Urat"

Post a Comment